Sabtu, 30 November 2013

Surat Lamaran Kerja dan Daftar Riwayat Hidup

Surat Lamaran

Hal : Lamaran Pekerjaan Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Maju Jaya Terus Di Depan
Jl. Merpati Putih No. 3
Jakarta Pusat 

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan dari PT. Maju Jaya Terus Di Depan yang termuat di harian Republika tanggal 6 Agustus 2012. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Maju Jaya Terus Di Depan.
Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama               : Dhona Purnomo
Lahir                : Pemalang, 12 Februari 1994
Agama             : Islam
Alamat            : Jl. Raya Bogor RT 007/004, Kel. Kampung Tengah, Kec. Kramat Jati,
  Jakarta Timur
Telepon (HP)   : 087782384014
Status Perkawinan : Belum Menikah
e-mail : dhona_purnomo@ymail.com

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Indonesia dengan baik aktif maupun pasif. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. 
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai
3.      Foto copy sertifikat kursus/pelatihan
4.      Pas foto terbaru. 
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi yang saya miliki. 
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu. 
Hormat saya,
Dhona Purnomo
CURRICULUM VITAE
( Daftar Riwayat Hidup )

DATA PRIBADI
Nama                           : Ddhona Purnomo
Jenis kelamin               : Laki-laki
Tempat, tanggal lahir : Pemalang, 12 Februari 1994
Kewarganegaraan       : Indonesia
Status perkawinan       : Belum Menikah
Tinggi, berat badan     : 170 cm, 60 kg
Kesehatan                   : Sangat Baik
Agama                         : Islam
Alamat lengkap           : Jl. Raya Bogor RT 007/004, Kel. Kampung Tengah,
  Kec. Kramat Jati, Jakarta Timur
Telepon, HP                : 087782384014
E-mail                          : dhona_purnomo@ymail.com

LATAR BELAKANG PENDIDIKAN
» Formal
1999 - 2005 : SDN Pabuaran 2
2005 - 2008 : SMP Budhi Warman 1
2008 - 2011 : STM Angkasa 1
2011 - Sekarang : Universitas Gunadarma

Demikian ini saya nyatakan dengan sesungguhnya, bilamana dikemudian hari terdapat kesalahan dalam penulisan ini atau rekayasa, maka saya siap menanggung segala konsekuensinya.

Jakarta, 30 November 2013



Dhona Purnomo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar